0
Dikirim pada 12 Januari 2012 di Unik

Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. (www.wikipedia.org).


Illuminati berarti “Pencerahan”, “Yang Tercerahkan”, atau juga bisa mewakili “Cahaya”. Arti istilah ini sebangun dengan istilah “Lucifer” atau “Luciferis” yang juga berarti “Cahaya”. Maria Magdalena sendiri, sosok kontroversial dalam Kekristenan, oleh kaum Luciferian juga disebut sebagai “Illuminatrix” yang berarti “Cahaya Di Atas Cahaya”.


Simbol Piramida merupakan simbolisasi dari pemujaan terhadap Sang Luciferis yang paling tinggi. Selain itu, Piramida juga menyimbolkan kekuatan Maskulinitas karena asalnya berbentuk “Mata Pedang” atau dalam bahasa sanskrit disebut “Lingga”. Yang banyak tidak disadari orang, piramida Illuminati merupakan sebuah segitiga sama sisi yang dibangun dari tiga buah besaran sudut yang sama: 60, 60, dan 60. Ini mewakili simbol lain yang lebih tegas yakni 666. Kekristenan meyakini jika angka ini merupakan angka Dajjal (The Beast) di hari akhir, seperti yang diwartakan oleh Kitab Wahyu 13: 16-18.   (www.eramuslim.com).


Ada hal baru lagi yang saya dapatkan beberapa hari yang lalu. Yakni sebuah situs yang saya rasa itu termasuk konfrontasi antara mereka(illuminati & fremansori) terhadap kaum Muslim. Situs itu pun sepertinya berkolaborasi dengan amerika laknatullah ’alayhi yang terus merongrong Islam dari segi mana pun.


Mungkin kawan-kawan bisa menilai sendiri. Coba cara berikut ini dan mungkin kawan-kawan bisa memahaminya.


Pertama, jika kita mengetikkan pada browser kita berupa ”www.illuminati.com” maka yang akan tampil adalah situs ” http://www.sjgames.com/illuminati/” yang berisi game sesat buatan mereka.


 




Dikirim pada 12 Januari 2012 di Unik
comments powered by Disqus
Profile

Secara formal adalah seorang perawat, dinyatakan mendapatkan ijazah DIII Keperawatan dari Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang Lampung pada tahun 2011 dan sekarang masih menempuh jenjang S1 Keperawatan di sebuah univ swasta di Jogjakarta. More About me

BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 259.680 kali


connect with ABATASA