0
Dikirim pada 08 Januari 2012 di Al Islam



Entah mau dibuat apa urusan Diin ini. Ada yang begitu getol untuk mengarahkan kepada hal-hal yang jauh dari apa yang telah diwariskan oleh Rosulullah shollallaahu ‘alaihi wa sallam. Ada lagi yang begitu menyamarkan penyembahan kepada selain ALLAH, penghalalan zina dan masih banyak yang lain.


 


Lebih terkini lagi juga ada kontes Da’i yang begitu gencar menggerakkan jari-jemari para pendukungnya untuk berlomba-lomba mengirimkan voting demi kemenangan sang bintang panggung yang bermain-main dengan api sebenarnya. Bagaimana tidak, sekarang untuk menjadi da’i pun harus diaudisi dan harus berdasarkan system voting untuk mendapatkan posisi teratas padahal kapasitas keilamuannya wallaahu a’lam, apakah hal ini yang disenangi ataukah justru dibenci ALLAH, lalu ridho siapakah yang kita cari, manusia atau ALLAH?.


 


Tak cukup itu pula, poling sms yang begitu marak pun menjadi lahan empuk bagi para pendukung hukum thoghut untuk menjauhkan ummat dari kaidah syar’i. Jelas polling tersebut adalah upaya para pengirim sms untuk mendukung jagoannya menang. Lalu apa bedanya dengan jika ada pacuan kuda lalu kita menjagokan seseorang penunggang yang kita anggap kuat atau karena dia keluarga kita dan untuk menang kita memasang dana sekian ribu contohnya untuk meraup untung daripadanya. Apakah ini bukan judi?. Tak bisa dipungkiri bahwasanya dakwah (dalam acara tersebut) sudah mengarahkan kepada kebathilan yang terselubung menurut saya. Jika tarif dukungan yang dipanjer bandar adalah sebesar Rp 2000 maka ketika kita mengirim sedikit maka jagoannya tak akan menang. Lalu apa yang dilakukan, pastinya akan makin gencar mengirim sms yang di samping itu ada jug aiming-iming hadiah yang luar biasa bagi pengirim sms terbanyak tentunya akan mendapat angin segar.



 



Dikirim pada 08 Januari 2012 di Al Islam
comments powered by Disqus
Profile

Secara formal adalah seorang perawat, dinyatakan mendapatkan ijazah DIII Keperawatan dari Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang Lampung pada tahun 2011 dan sekarang masih menempuh jenjang S1 Keperawatan di sebuah univ swasta di Jogjakarta. More About me

BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 248.137 kali


connect with ABATASA